Sinopsis Drakor ‘A Killer Paradox’ yang Tayang Bulan Ini di Netflix

Son Suk Ku sebagai Jang Nan Gam/Foto: instagram.com/netflixid

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Drama Korea telah menjadi salah satu hiburan yang sangat diminati oleh masyarakat, dan pada bulan Februari tahun 2024 ini, penonton disuguhkan dengan sejumlah drama baru yang menarik.

Salah satunya adalah “A Killer Paradox”, yang telah dinantikan oleh para penggemar K-Drama sejak lama. Drama ini dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, dan akan mulai tayang pada Kamis, 9 Februari.

Sinopsis dari drama “A Killer Paradox” mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Lee Tang, yang secara tidak sengaja membunuh seorang pelanggan dalam sebuah minimarket setelah terlibat dalam adu argumen. Namun, Lee Tang kemudian menemukan bahwa orang yang telah ia bunuh adalah seorang penjahat berbahaya.

Dengan secara perlahan menyadari bahwa ia memiliki kekuatan supranatural untuk mengenali orang-orang yang berbuat jahat, Lee Tang kemudian berubah menjadi pahlawan gelap yang menghukum dan membunuh mereka.

Dalam perkembangannya, seorang detektif ambisius mulai mencurigai dan mengejar Lee Tang setelah mengetahui adanya kasus pembunuhan berantai. Choi Woo Shik memerankan tokoh Lee Tang, sementara Son Suk Ku memerankan detektif Jang Nan Gam.

“A Killer Paradox” menawarkan plot yang seru dan penuh misteri, dengan aksi kejar-kejaran antara Lee Tang dan detektif Jang Nan Gam yang akan membuat penonton terpaku pada layar.

Pertanyaan mengenai apakah Lee Tang seorang “pahlawan” atau “pembunuh” akan membingungkan penonton, sementara setiap tokoh dalam drama ini menyimpan misteri yang saling berkaitan satu sama lain.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Kkomabi dengan judul yang sama, dan disutradarai oleh Lee Chang Hee, yang sebelumnya juga menyutradarai drama populer “Strangers from Hell”. Menariknya, “A Killer Paradox” juga menandai debut penulis Kim Da Min dalam industri televisi.

Dengan total delapan episode, drama ini akan tayang di Netflix mulai Kamis, 9 Februari. Bagi para penikmat drama thriller yang menegangkan dan penuh misteri, “A Killer Paradox” menjadi pilihan yang cocok untuk menemani waktu luang mereka.