Temu Pendengar NBS Radio: Mempererat Tali Silaturahmi dan Merayakan Kebahagiaan Bersama

Temu Kangen pendengar NBS Radio di Bandung | Foto: Ist.

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk perkotaan, momen bertemu dan bersilaturahmi menjadi hal yang semakin langka. Namun, pada hari Minggu, 12 Mei 2024, NBS Radio telah mengadakan acara temu pendengar, kesempatan itu hadir dengan penuh kemeriahan dan keceriaan di Barli Coffee, Jl Prof Dr Sutami No. 91 Bandung.

NBS Radio, yang dikenal sebagai salah satu stasiun radio streaming terkemuka di Bandung telah menjadi teman setia bagi banyak pendengar, stasiun radio tersebut menggelar acara spesial yang bertajuk Temu Pendengar.

Acara “kopi darat” ini merupakan wujud kebersamaan di antara para pendengar NBS Radio yang datang dari berbagai tempat dan kota.

Acara silaturahmi dan halalbihalal tersebut sekalian memperingati satu tahun berdirinya komunitas pendengar NBS Radio yang diberi nama “PaPi 8090” yang berarti Putra Putri Angkatan tahun 80-90an yang menjadi mayoritas pendengar setia NBS Radio sebagai sebuah wadah kekerabatan baru, tempat untuk saling berinteraksi, bertukar informasi dan mempererat tali silaturahmi, seperti yang dituturkan oleh Riki Kurniawan, ketua penyelenggara dan Asep Ajn, ketua PaPi 8090.

Adapun tema yang diusung kali ini ialah, “Tanpamu Kita Takkan Begini”, menggarisbawahi betapa pentingnya hubungan antara pemilik, manajemen, crew, penyiar, dan pendengar NBS Radio.

Hadir sekitar 70 orang dari berbagai kota, menyeberangi jarak dari Cimahi, Cianjur, Ciamis, Subang, hingga yang terjauh dari Yogyakarta. Mereka tidak hanya datang untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk menikmati rangkaian acara yang menarik.

Berbagai musisi dan band lokal, seperti Sugar Science, Biru Band, Akbar & Arief, Luvy Vedder, dan FunFip, memeriahkan suasana dengan penampilan-penampilan yang memukau.

Acara “kopi darat” ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga momentum untuk merayakan satu tahun berdirinya komunitas PaPi 8090. Sebagai tempat untuk berinteraksi, bertukar informasi, dan tentunya mempererat tali silaturahmi, PaPi 8090 menjadi sebuah keluarga baru bagi para pendengar setia NBS Radio.

Rani Rahayu dan Arief Siswanto memandu acara dengan penuh semangat. Penampilan dari Funfip, Duo Arief & Akbar, Biru Band, dan berbagai atraksi lainnya membuat acara tersebut semakin meriah. Tidak ketinggalan, kehadiran grup komedi “Oblada” serta pengisi acara mingguan di NBS Radio seperti Dicky Hendroyono, Ernan Rekyan, Akbar Nendi, dan Nata Nadia, turut memeriahkan acara dengan lelucon-lelucon khas mereka.

Acara juga dihiasi dengan penampilan Sitkom “Kokom” yang menghadirkan kesegaran dari keceriaan spontanitas pendengar NBS. Berbagai kuis, permainan, dan door prize turut menghibur para hadirin di tengah acara.

Tidak lupa, penampilan dari Sugar Science sebagai penutup acara menjadi puncak kebahagiaan malam itu. Mereka membawakan lagu-lagu legendaris dari The Cranberries yang berhasil menyentuh hati para pendengar yang ditutup dengan lagu Zombie yang memancing penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Menurut Nata Sofia Rubianto, pemilik NBS Radio, acara Temu Pendengar akan tetap menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Hal ini tidak hanya sebagai ajang bersenang-senang, tetapi lebih dari itu, sebagai bentuk komitmen untuk terus mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar NBS Radio.

Dengan demikian, hubungan yang terjalin tidak hanya sebatas di udara, tetapi juga dalam kebersamaan yang nyata.