Anggota DPR RI Maman Imanulhaq akan Bangun Stadion di Wanajaya Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAUcom  – Baru saja KM Cup, turnamen sepakbola antar desa di Majalengka selesai digelar, Senin (29/8). KM Cup diselenggarakan untuk memperingati kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun.

Anggota DPR RI, KH Maman Imanulhaq sebagai inisiator sekaligus pendukung utama gelaran yang diselelenggarakan di Lapangan Desa Wanajaya itu gembira dengan antusiasme tinggi warga Majalengka yang ikut berpartisipasi pada turnamen tahunan itu.

Kiai Maman pun optimis Majalengka bakal menelurkan bibit-bibit pemain sepakbola yang prestasinya bisa sampai tingkat nasional, bahkan juga sampai ke level internasional.

Baca Juga:  Tantangan Pembangunan IKN Bagi Pemerintahan RI di Masa Depan

Ke depan, politisi PKB itu punya gagasan untuk membangun stadion sepakbola kebanggaan warga Majalengka di Desa Wanajaya. Bukan tanpa alasan, pembangunan stadion itu diperlukan karena belum ada stadion sepakbola di Majalengka yang memiliki standard nasional.

“Saya pikir Majalengka sudah saatnya memiliki stadion yang representatif, sesuai dengan standard nasional yang dapat dimanfaatkan untuk event-event nasional,” kata Kiai Maman kepada wartawan.

Tidak hanya soal infrastruktur saja, katanya, Majalengka juga harus memiliki kesebelasan sepakbola yang mampi bersaing di pentas liga 1. Apalagi sejarah persepakbolaan di Kabupaten Majalengka ternyata sudah ada lebih dulu daripada Persib Bandung.

Baca Juga:  Demi Keuntungan Rp200 Ribu, Dua Remaja Ini Jual Pacar dan Temannya Lewat Aplikasi MiChat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com