Hari Pertama Ngantor, Komisioner Bawaslu Subang Kumpulkan Pegawai

SUBANG, TINTAHIJAUcom – Setelah dilantik sebagai Komisioner Bawaslu Subang , di hari pertama kerja mereka mengumpulkan belasan pegawainya.

Bawaslu RI menetapkan dan melantik lima nama komisioner Bawaslu Subang setelah dinyatakan lolos dalam setiap tes calon Komisioner Bawaslu Kabupaten Subang.

Kelima Anggota Komisioner Bawaslu Subang itu adalah Achmad Mansur, Jamal Kumaunang, Imanudin, Cucu A Qodir, dan Gamal Putu Manggala. Dari lima nama tersebut, dua nama merupakan inkumben yakni Imanudin dan Cucu Abdul Qodir.

Baca Juga:  Prabowo-Gibran Daftar ke KPU untuk Pilpres 2024

Di hari pertama masuk kantor, mereka melakukan konsolidasi internal dengan para pegawai Bawaslu. Ketua Bawaslu Subang, Achmad Mansur mengatakan konsolidasi ini untuk saling mengenal dan menyamakan persepsi.

“Kita ramah tamah dengan internal, sesuai amanah dari pusat untuk secepatnya berkoordinasi dengan jajaran sekretariat sekaligus nanti kita lihat agenda program kerja terdekat, karena kita harus secepatnya mengejar program terdekat,” kata Mansur.

Dia memaparkan program kerja terdekat Bawaslu Subang adalah pengawasan Daftar Calon Sementara ke Daftar Calon Tetap. “Yang di depan mata kita adalah pengawasan DCS ke DCT,” pungkasnya

Baca Juga:  PKB Subang Akan All out Menangkan Anis-Cak Imin di Pilpres 2024

Reporter: Nabiel Arruba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com