PAN dan Golkar Bergabung, Gerindra Majalengka: Kekuatan Besar Menangkan Prabowo

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com – Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar telah bergabung untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI, setelah Gerindra dan PKB.

Bergabungnya dua partai besar tersebut ditanggapi Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Majalengka Jefry Romdonny, dan Ketua TIDAR Majalengka Abrar Farhan Sudibyo.

Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Majalengka Jefry Romdonny, menyebut sehubungan dengan telah terlaksana kerjasama politik antara Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional.

“Maka terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu pertama, bahwa kerjasama dari 4 partai politik ini adalah kerjasama dengan tujuan dan semangat yang sama yaitu untuk membangun Indonesia yang lebih maju kedepan sesuai dengan kelanjutan pembangunan pada saat ini bukan kerjasama Pragmatis dan sesaat saja,” kata Jefry, Kamis (17/8/2023)

Baca Juga:  Nah Loh! 4 Tersangka Kasus Jalancagak Subang Praperadilan-kan Ditreskrum Polda Jabar

Yang Kedua kata Jefry, kerjasama Partai Gerindra, PKB, PAN dan Partai Golkar untuk menambah semangat untuk terus memperjuangkan, menuntaskan perjuangan yaitu “Prabowo Presiden, Indonesia Menang.

Jefry mengajak agar tetap rendah hati dan mawas diri, tetap berjuang mendekatkan diri kepada rakyat, memperhatikan rakyat dan terus bekerja keras menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024.

“Untuk itu, marilah kita sama-sama memperhatikan dinamika politik kedepan Dan tetap kita mengedepankan politik yang santun, mengedepankan politik yang berbudaya, mengedepankan politik yang riang gembira, bekerja sama terhadap semua partai politik di Indonesia,” katanya.

Baca Juga:  Gempa Bumi M6,6 Guncang Aceh Jaya, Warga Diminta Waspada

Ketua PC TIDAR Majalengka, Abrar Farhan Sudibyo, menandaskan dengan telah terjalinnya kerjasama politik antara Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN, akan menjadi kekuatan besar untuk kemenangan Prabowo Subianto.

“Sehubungan dengan telah terlaksana kerjasama politik antara partai Gerindra, PKB, Golkat, dan Partai Amanat Nasional tentunya ini menjadi kekuatan yang besar dan lebih semangat untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” katanya

Abrar mengajak kepada semua pemuda khususnya sayap kepemudaan lintas partai politik untuk mendorong partisipasi anak muda di 2024 khususnya Gen Z dan Milenial yang saat ini sekitar 53,81 % Populasi.

Baca Juga:  Jelang Peralihan dari Bandara Husein, Pemprov Siapkan Armada Feeder Bus Damri Kota Bandung - Bandara Kertajati

“Karena kami yakin di beberapa partai yang tergabung dalam koalisi ini memiliki organisasi sayap kepemudaan partai politik yang didominasi oleh Gen Z & Milenial,” imbuhnya

 

Reporter: Echa Rahmania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com