Rombongan SLB B YPLB Majalengka Kecelakaan di Cisumdawu, Dua Orang Meninggal Dunia

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com – Rombongan Guru dan siswa SLB B YPLB Majalengka alami kecelakaan di KM 164 Tol Cisumdawu Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Kendaraan minibus jenis Hiace dengan nopol Z 7088 AL yang dikendarai Tatang menghantam bagian belakang truk pada pukul 04.30 WIB Sabtu (26/8/2023).

Dalam peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia. Keduanya adalah Misbahul Fatoni (30), warga Kelurahan Cijati, Kecamatan dan Elih Rahmanawati (56) warga Dusun Tipar RT 02 RW 07, Desa Ligung Lor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  7 Unit Motor, Emas Berlian dan Uang Cash Rp15.712.500 Ditemukan di Timbunan Longsor di Kasomalang Subang

Selain korban tewas, 10 orang lainnya, termasuk supir engalami luka-luka. Mereka dievakuasi dan menjalani perawatan medis di RS AMC Cileunyi.

“Kondisi Pak Tatang sadar, dan relatif stabil meski mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut,” ujar Salah seorang Keluarga korban Misbahul Fatoni, Ace Herdiana saat ditemui di rumah korban di Kelurahan Cijati, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Sabtu (26/8/2023).

Adapun jenazah Misbahul Fatoni telah dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada tak jauh dari rumahnya pada Sabtu siang tepat selepas salat zuhur.

Baca Juga:  Keliling Indonesia Timur, Ganjar Pranowo Menyerap Aspirasi Perempuan dan Disabilitas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com