Bikin Bangga! Inilah Penampakan Stadion Persikas Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Stadion kebanggaan Subang Persikas tengah di renovasi untuk tahap kedua. Ini merupakan komitmen Pemkab Subang dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Subang.

Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Kabupaten Subang, Alit Sugiantoro mengatakan, sejak berdiri Stadion Persikas belum pernah direvitalisasi.

“Sudah puluhan tahun akhirnya Stadion Persikas dapat direvitalisasi dan diperkirakan akan rampung di bulan Oktober 2023,” terang Alit Sugiantoro, belum lama ini.

Adapun anggaran dari proyek revitalisasi stadion Persikasi tahap dua, kata Alit bersumber dari Anggaran Pedapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Subang sebesar Rp6,845 miliar.

Baca Juga:  Berikut Jadwal Lengkap MotoGP 2024, Ada Sirkuit Mandalika

Kemudian, lanjut Alit, jika melihat dari desain, Stadion Persikas ini akan direvitalisasi hanya bagian depan, tribun penonton dan ruang ganti para pemain.

“Karena kalau revitalisasi untuk benteng, lapang dan lainnya belum ada anggaran dana lagi, semoga saja tahun depan akan ada dana APBD-nya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com