Jelang Habis Jabatan, Ridwan Kamil: Terus Jaga Prestasi Jawa Barat

BANDUNG, TINTAHIJAUcom – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan agar Jabar  terus dijaga prestasinya sehingga provinsi ini terus menjadi yang terbaik. Terlebih Pemda Provinsi Jabar mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo terkait penerapan Work From Home (WFH).

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil saat menghadiri olahraga bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Provinsi Jabar sekaligus Friendly Match Slow Pitch antara Pemdaprov Jabar versus Bank Bjb di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023).

“Titip Jawa Barat. Tolong dijaga, jadikan Provinsi Jabar selalu yang terbaik, jangan turun semangatnya. Kita juga diapresiasi oleh Presiden sebagai provinsi pertama yang permanen menerapkan WFH secara objektif di Indonesia. Ini mengurangi kemacetan, polusi, dan Provinsi Jabar tetap produktif,” kata Ridwan Kamil.

Kang Emil, sapaan akrabnya  juga berterima kasih kepada super team di ASN lingkungan Provinsi Jabar yang telah bekerja keras untuk masyarakat sehingga Jabar memperoleh 550 penghargaan baik nasional maupun internasional.

“Terima kasih kepada super team di semua lini, hasilnya 550 penghargaan kita terima selama lima tahun. Itu adalah kerja-kerja Anda semuanya because we are building super team not Superman ,” ungkapnya.

Kerja-kerja hebat itu juga tidak lepas dari sumbangsih Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja yang luar biasa sampai mendapat predikat Sekretaris Daerah Provinsi Terbaik dengan Kepemimpinan Digital Terbaik.