Pj Bupati Subang Ajak Warga Jaga Kondusivitas Sebelum dan Sesudah Pemilu 14 Februari 2024

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Pj. Bupati Subang Dr. Imran mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas dalam menghadapi dan setelah pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Dr. Imran juga mengajak warga Subang untuk beramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, sehingga pesta demokrasi di Indonesia dapat berlangsung dengan lancar dan meningkatkan persentase partisipasi pemilu.

“Saya mengajak warga masyarakat Subang untuk beramai-ramai datang ke TPS memberikan hak pilihnya, supaya apa? yang pertama legitimasi Pemilu semakin tinggi, yang kedua indeks demokrasi kita semakin meningkat, yang ketiga angka partisipasi pemilih itu semakin meningkat di Kabupaten Subang,” kata Imran

Baca Juga:  Bupati Subang: Zakat dan Sedekah Bantu Selesaikan Masalah Ummat

Imran bersyukur bahwa sampai saat ini, kondusifitas dan stabilitas politik lokal dirasa sangat stabil, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan tidak ada insiden selama proses pemilu.

“Saya yakin dan percaya, terlebih kita didukung oleh unsur Forkopimda,” imbuhnya

Imran juga berharap, pada hari H Pencoblosan cuaca di Kabupaten Subang tidak hujan. Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih supaya beramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih ya.

“Saya berharap pada tanggal 14 Februari mendatang cuaca akan kondusif, sehingga tidak terjadi gangguan-gangguan yang tidak diharapkan seperti bencana alam dan sebagainya,” pungkasnya