Cerita Kirey Mustika di Balik Predikat Mojang Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Siapa yang tidak mengenal nama Kirey Mustakila. Mojang berpras cantik asal Pagaden ini sukses membawa harum nama Subang di ajang Mojang Jajaka Jawa Barat

Mojang Pinilih Subang tahun 2022 itu saat ini merupakan mahasiswi Universitas Jenderal Achmad Yani Program Studi Hubungan Internasional. Karir Kirey berawal dari bidang modeling pada tahun 2019 hingga akhirnya saat ini aktif sebagai Content Creator dan juga memiliki passion di bidang Fashion & Beauty.

Baca Juga:  Elon Musk dan Mark Zuckerberg Akan Adu Jotos di Atas Ring

Tak heran, jika kirey kini mulai memfokuskan diri menggeluti bidang yang sedang dipelajari dan dikembangkan, yaitu bidang Fashion Business. Tidak hanya itu Kirey juga merupakan pribadi yang memiliki pemikiran luas dan visioner dalam berbagai bidang lainnya.

Prestasi yang pernah diukir diantaranya Duta Pajak Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, Duta Pajak Samsat Soekarno Hatta Tahun 2023, Mojang Pinilih Kabupaten Subang Tahun 2022, 10 Hours Intensive English Debating for Model ASEAN Meeting (MAM) 2022 dan Paskibraka Kabupaten Subang Tahun 2017.

Baca Juga:  Mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Meninggal Dunia

Terbaru, Kirey dinobatkan sebagai Juara Harapan ke-3 dalam ajang Mojang Jajaka se-Jawa Barat yang digelar beberapa waktu lalu di Karawang.

Kirey mengaku, dirinya merupakan sosok yang introvert dan pendiam. Sehingga melalui ajang Mojang Jajaka ini, Kirey mendapatkan banyak sekali pengalaman yang merubah hidupnya kearah yang lebih baik lagi.

“Kirey yang dulu adalah kirey yang pendiem di rumah. Mau masuk Moka tuh, karena ingin berkiprah dengan bisa belajar bicara, bersosialisasi dengan orang banyak. Buktinya sekarang, Kirey yang sekarang adalah Kirey yang bisa berinteraksi dengan orang, ga seperti Kirey yang dulu,” kata Kirey.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Gibran Rakabuming Raka yang Dipilih Jadi Cawapres Prabowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com