20 Ucapan Selamat Pagi Islami yang Bisa Dikirim untuk Kerabat dan Keluarga untuk Awali Hari

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Ingin menyampaikan salam pagi Islami yang sarat dengan doa? Mungkin Anda bisa membagikan kata-kata salam pagi Islami di dalam grup WhatsApp atau platform media sosial.

Ucapan salam pagi Islami juga dapat menjadi kalimat-kalimat yang menenangkan hati untuk memulai hari. Anda dapat mengirimkan pesan salam pagi Islami kepada pasangan saat berada dalam jarak yang jauh atau kepada keluarga tercinta.

Pilihlah kata-kata salam pagi Islami yang cerdas dan sarat makna. Pertimbangkanlah sebagai ekspresi doa untuk orang-orang yang Anda cintai.

Ucapan Selamat Pagi Islami yang Penuh Doa untuk Pasangan
1. Assalamualaikum! Ayo bangun dan bersinar. Saat kamu membuka mata untuk menyambut matahari pagi, aku berharap kamu baik-baik saja. Selamat pagi, sayang.

2. Sabah al-khayr, cintaku. Selamat pagi! Kamu adalah apa yang membuat hatiku bernyanyi setiap pagi. Aku merasakan sukacita di hati setiap kali aku melihatmu dan kamu melihatku. Aku tahu sangat diberkati Allah SWT karena memiliki pasangan yang cantik, baik, manis, dan perhatian sepertimu. Semoga harimu dilingkupi kebahagiaan.

Baca Juga:  ICMI Jabar Kritik Pemprov Soal Ketahanan Pangan dan Stunting

3. Sabah al-Khair! Keindahan matahari terbit ini tidak bisa dibandingkan dengan keindahan yang kamu miliki, cintaku. Aku mencintaimu, semoga pagimu indah, dan harimu jauh lebih indah.

4. Selamat pagi, sayang. Semoga Allah SWT menjadikan hari ini hari yang baik dan layak untukmu. Semoga Allah SWT menghalau semua bahaya dan tantangan untukmu.

5. Selamat pagi. Semoga harimu menjadi sangat istimewa dan semoga Allah SWT memberkatimu setiap hari dalam segala hal yang kamu lakukan.

6. Selamat pagi, cinta. Semoga Allah SWT memberimu kesehatan dan kemakmuran hari ini.

7. Assalamualaikum, selamat pagi. Setiap hari merupakan kesempatan baru bagimu untuk menjadi manusia yang lebih baik. Semoga harimu menyenangkan!

Baca Juga:  Jadwal Samsat Keliling 30 Agustus di Kabupaten Subang

8. Selamat pagi, sayang! Pagi ini aku berdoa semoga Allah SWT mendengar doamu dan mengabulkan permintaanmu.

9. Pagi sayangku. Setiap hari menjadi kesempatan baru yang diberikan Allah SWT kepadamu. Yuk gunakan kesempatan ini untuk menjadi seorang Muslim yang hebat, sayang.

10. Good morning, dear! Jangan tunda untuk melakukan pekerjaan yang baik. Kamu tidak tahu tindakan mana yang akan membawamu ke Jannah.

Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Status WhatsApp Hingga Instagram
11. Assalamualaikum, selamat pagi. Mari awali harimu dengan Bismillah.

12. Selamat pagi. Mulailah harimu dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, dan selalu mengingat Allah SWT setiap langkahmu sepanjang hari. Aku harap harimu menyenangkan.

13. Mulailah hari dengan menyebut nama Allah SWT, berdoa agar harimu ceria dan damai dipenuhi dengan kebaikan di sekitarmu.

14. Assalamualaikum, selamat pagi. Aku berharap dan berdoa Allah SWT mengirimkan malaikat-Nya kepada kamu hari ini untuk memastikanmu aman dan sehat sepanjang hari.

Baca Juga:  Bikin Heboh, Bapak-Bapak dan Anak di Puri Subang Asri¬† Beraksi di HUT RI

15. Assalamualaikum dan selamat pagi. Aku berdoa semoga Allah SWT melimpahkan berkah-Nya kepadamu di hari baru yang indah ini.

16. Mulailah harimu dengan doa kepada Allah SWT, dan seluruh harimu akan berjalan dengan mudah serta menyenangkan. Selamat pagi!

17. Selamat pagi. Mulailah harimu dengan membaca Al-Qur’an; kamu akan menemukan kedamaian dan kenyamanan di sisa hari ini.

18. Selamat pagi. Bahkan jika kamu mengalami hari yang sulit, sadarilah bahwa Allah hanya sedang mengujimu.

19. Selamat pagi. Hari baru adalah kesempatan baru untuk mengikuti jalan Allah SWT.

20. Assalamualaikum, selamat pagi. Ingatlah untuk berterima kasih kepada Allah SWT karena telah membangunkanmu untuk hari yang baru.

Itulah 20 ucapan selamat pagi Islami yang penuh makna, sudahkan anda mengirimkannya pada seseorang?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com