Awali Perkuliahan, Ratusan Mahasiswa Baru STIESA Subang Dilantik

SUBANG, TINTAHIJAUcom – Mengawali perkuliahan tahun ajaran 2023/2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) melantik dan menyambut sebanyak 118 mahasiswa baru.

Pelantikan mahasiswa yang digelar di Graha Shopia tersebut dihadiri orang tua mahasiswa baru, dosen, staf STIESA, pejabat Yayasan Sutaatmadja, serta Wakil Bupati Subang dan para guru Bimbingan dan Konseling dari beberapa SMA/K di Kabupaten Subang.

Ketua STIESA Subang Daeng M. Nazier, MA., Ph.D  menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan putra dan putri mereka untuk belajar di STIESA. Pada kesempatan itu Daeng juga menyampaikan pentingnya investasi dalam pendidikan dan sasaran strategis serta pencapaian yang diharapkan dari STIESA.

Baca Juga:  Pemberitaan Viral: Universitas Terbuka Buka S2 Prodi Ilmu Hitam Ternyata Salah Ketik

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, menjelaskan bahwa Subang saat ini telah menjadi wilayah strategis yang memiliki sektor penting dalam pembangunan.

Dia menyebutkan keberadaan Pelabuhan Patimban di Subang dan kawasan Segitiga Rebana menjadi tantangan sekaligus peluang untuk generasi hari ini dan mendatang. Karenanya, dia berharap lulusan STIESA bisa menjawab tantangan tersebut

“Di tengah optimisme Subang ke depan, perlu digaris bawahi bahwa ini bukti pentingnya peran pendidikan dalam pembangunan suatu daerah. Kami STIESA dapat menjadi salah satu motor penggerak dalam mencetak sumber daya manusia yang siap berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Kota Subang dan sekitarnya,” katanya

Baca Juga:  Pesan Penting Dirut PT. Pindad untuk Fresh Graduate Hadapi Dunia Kerja

Dia nengingatkan, pelantikan mahasiswa baru STIESA bukan hanya sebuah upacara formal, tetapi tonggak awal bagi para mahasiswa untuk memulai perjalanan pendidikan. Dengan harapan, STIESA dapat meraih prestasi gemilang, berkontribusi dalam pembangunan daerah, dan menjadi individu yang berwawasan luas serta bertanggung jawab terhadap masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com