Ragam  

Hari Sumpah Pemuda, Amandamart Rawabadak Gelar Amandamart Vaganza Dengan Aneka Lomba

SUBANG, TINTAHIJAUcom – Amandamart menggelar beragam lomba untuk memberikan ruang kreativitas bagi anak-anak muda di Subang melalui Amandamart Vaganza, yang akan digelar pada 28 dan 29 Oktober 2023 mendatang, di Supermarket AMANDA, Jalan Kapten Hanafiah No 36 (Rawabadak) Subang

Marketing dan Promotion Supervisior Amandamart, Ujang Purnama, menyebut Amandamart Vaganza yang akan digelar bertepatan dengan hari sumpah pemuda itu, spesial dipersembahkan untuk memberikan ruang pada anak-anak muda di Subang, untuk mengasah bakat dan kreativitasnya.

“Ini adalah persembahan Amandamart untuk pemuda pemudi di Subang, semua pendaftarannya gratis, ada lomba tari jaipong, menggambar, mewarnai, juga festival band pelajar,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Ujang juga menjelaskan, di Amandamart Vaganza juga akan digelar beragam kegiatan seperti gebyar senam, food vaganza, juga lomba belanja tebus murah.

“Pokonya banyak kegiatan seru dan menarik, jangan lewatkan keseruannya, datang langsung aja ke Supermarket AMANDA di Jalan Kapten Hanafiah No 36, atau depan gerbang 2 PT Taekwang, pada 28 dan 29 Oktober 2023, jam 7 pagi sampai 9 malam,” tambahnya.

Dengan Amandamart Vaganza juga, Ujang berharap, AMANDA bisa turut serta berkontribusi untuk merangsang kreativitas dan talenta pemuda pemudi di Subang.

“Mudah-mudahan dengan ruang kreativitas yang kita sediakan, pemuda pemudi di Subang talenta dan bakatnya bisa terus diasah, dan berprestasi dikemudian hari,” pungkasnya.