Ragam  

Ini Dua Aktivitas Bahagia Emak-emak di Subang Tanpa Berwisata dan Budjet Besar

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Banyak cara untuk bahagia saat akhir pekan tanpa harus beriwisata dan ke luar kota.

Jenuh dan bosan dengan kegiatan rutinitas di kantor, akhir pekan menjadi sesuatu yang paling dinanti dan ditunggu oleh banyak orang. Untuk sebagian orang, berwisata atau ke luar kota menjadi solusi.

Namun, emak-emak di Kabupaten Subang punya cara sendiri untuk bahagia di akhir pekan, tanpa harus keluar kota atau merogoh budget besar.
Bersama sirkelnya, para mamah muda bisa melakukan aktivitas sederhana namun bahagianya terasa. Dua aktivitas tersebut adalah:

1. NGaliwet
Kegiatan memasak menjadi hal yang sangat lumrah bagi kaum ibu. Setidaknya dalam sehari mereka memasak dua kali, pagi dan sore untuk keluarganya

Namun memasak akan menjadi sesuatu yang berbeda, jika dilakukan bersama sirkel, baik di kantornya, maupun teman arisan atau teman sekolah.

Ngaliwet, yang merupakan cara memasak nasi ala sunda ini, menjadi pilihan terbaik. Selain caranya yang mudah, nasi liwet akan memberikan sensasi sendiri dari aroma dan tampilannya.

Selain memasak nasi, tentu saja memasak lauk pauk menjadi hal wajib. Dengan lauk pauk pilihan, mereka seru-seruan memasak nasi bersama rekannya.

Usai seluruhnya matang, kini saatnya mereka menikmati nasi liwet yang mereka masak sendiri. Selain menikmati masakan sendiri, makan bersama sirkel akan memberi kebahagian lebih

2. Hunting Photo
Di era digital, hunting photo sudah seperti hal yang wajib. Kemanapun pergi, mendokumentasi kegiatan mejadi hal yang menyenangkan. Apalagi dilakukan bersama teman-teman.

Mencari lokasi yang bagus, dan beraksi di depan kamera bersama rekan sejawat adalah hal yang membahagiakan.

Dua aktivitas itu, selain tidak ribet, mereka juga tidak banyak menrogoh uang besar. Karena untuk kebutuhan itu, mereka bisa dengan cara iuran bersama rekan.

Mau Coba?