Ragam  

Rayakan HUT Ke-57, DAHANA Launching Talent Capacity & AKHLAK Score Improvement Program

SUBANG, TINTAHIJAUcom – PT DAHANA launching dua inovasi program terbarunya, Talent Capacity & AKHLAK Score Improvement. Peluncuran dua program Human Capital DAHANA tersebut diselenggarakan dalam rangkaian Perayaan HUT ke=57 DAHANA yang diselenggarakan pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Direktur Utama PT DAHANA, Wildan Widarman menuturkan pada sambutannya, bahwa DAHANA Talent Capacity & AKHLAK Score Improvement Program merupakan salah satu upaya perusahaan untuk membangun ketangguhan perusahaan. Menurutnya, mutu SDM DAHANA akan menentukan kiprah perusahaan di masa depan.

“Oleh sebab itu, kami berharap dengan program ini dapat membawa perubahan dengan menjadikan karyawan DAHANA sebagai insan yang tangguh dan ber-AKHLAK, sehingga dapat membawa DAHANA terus tumbuh secara berkelanjutan,” ungkap Wildan Widarman.

Wildan juga menyampaikan rasa syukurnya atas capaian perusahaan yang menggembirakan pada tahun 2022. Ia turut berterima kasih atas dukungan dari pemegang saham baik seri A maupun seri B, arahan dan bimbingan dari Dewan Komisaris, kerjasama yang kompak di jajaran direksi, dukungan penuh dari DAHANERS, serta kolaborasi bersama mitra untuk selalu tumbuh bersama.

DAHANA Talent Capacity merupakan program pengembangan kompetensi yang ditujukan untuk pejabat BoD 1 sampai BoD 3 di perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia tersebut, kegiatannya meliputi training dan Coaching. Harapanya peserta dapat memahami tujuan personal & tim, dan juga tantangan bisnis bisnis yang akan dihadapi oleh perusahaan.

Sementara DAHANA Akhlak Score Improvement merupakan program penguatan budaya AKHLAK yang melibatkan seluruh karyawan. Kedua program tersebut hadir untuk memastikan kemampuan DAHANA tetap menjadi pemimpin pada industri energetic material.

Wahyu Sofiadi selaku Direktur Bisnis dan Kerjasama PT Len Industri (Persero) Holding DEFEND ID memberikan selamat kepada seluruh insan DAHANA karena telah melalui usia 57 tahun. Menurutnya, untuk pada usia ke 57, DAHANA telah berhasil melakukan kemajuan dalam pengembangan Sumber Daya Manusia, proses bisnis, dan nilai atau budaya perusahaan.

“Dalam kesempatan ini, saya selaku perwakilan Direksi holding DEFEND ID mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk PT DAHANA yang ke-57. Semoga dengan tema ‘Building Resilience Through Innovation’ PT DAHANA dapat terus meningkatkan kualitas produk dan semakin maju melalui inovasi untuk membangun ketangguhan dalam industri bahan peledak dan industri pertahanan, dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI dan mencapai kemandirian industri pertahanan dalam negeri,” harap Wahyu Sofiadi.