Ragam  

Terpilih Secara Aklamasi, Tedi Aditya Rahma Kembali Pimpin Hiswana Migas Subang 

SUBANG, TINTAHIJAUcom – Tedi Aditya Rahma terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Kabupaten Subang periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang ke IV di Ciater, Subang, Selasa (19/9/2023).

Sebelumnya, Tedi juga menjabat sebagai Ketua Hiswana Migas DPC Subang untuk Periode 2019-2023.

Menurut Tedi, digitalisasi sengaja dipilih dalam Muscab Hiswana Migas Subang ke IV ini. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya menggunakan digitalisasi dalam berbisnis bagi para anggota Hiswana Migas Subang.

“Kami mengusung tema digitalisasi yaitu aktualisasi transformasi bisnis hilir migas yang sama-sama kita ketahui bahwa hampir segala sektor sudah tersentuh dengan yang namanya digital,” ujarnya.

Tedi menambahkan, dengan perkembangan jaman yang sangat cepat, tantangan dalam berbisnis juga akan semakin berat. Dengan digitalisasi ini, tentunya akan mempermudah dalam proses berbisnis.

“Sehingga untuk mempercepat dan mengefektifkan proses transaksi, proses payment dan sebagainya, kita akan sangat diharapkan untuk melakukan proses digitalisasi karena kedepan tantangan akan semakin berat,” ujarnya.

Tedi juga berharap, distribusi minyak dan gas berjalan lancar khususnya di Kabupaten Subang. Sehingga pihaknya dapat memenuhi kebutuhan mihas tersebut.

“Harapan kami distribusi Migas khususnya di Kabupaten Subang ini akan tetap terjaga dengan baik, sehingga memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Subang terutama BBM dan LPG,” imbuhnya.