Menikmati Varian Rasa Etong di Laut Utara Seafood Subang, Mulai dari Rp10 Ribu

SUBANG, TINTAHIJAUcom – Kuliner Bahari Laut Utara Seafood Subang kembali menelorkan inovasi baru. Dengan racikan apik, kuliner ikan laut itu menelorkan empat varian rasa.

Ikan etong adalah ikan laut yang biasa ditemukan di perairan hangat kawasan Indo-Pasifik, mulai dari Laut Merah sampai Samudera Pasifik bagian barat.

Awalnya, ikan etong dipandang sebelah mata oleh para nelayan karena dianggap kurang nikmat untuk dikonsumsi. Namun kini, ikan etong sangat populer untuk dijadikan salah satu menu makanan khususnya di Kota Subang.

Baca Juga:  Kesegaran Rosa Quencher di Humble Coffee Majalengka

Dengan tekstur ikan etong sangat unik yaitu keras pada bagian kulit, dan daging yang menyerupai rasa daging ayam, tebal dan empuk, tak heran jika ikan etong ini menjadi kuliner khas di kota nanas terssbut.

Salah satu kuliner yang menyuguhkan aneka makanan laut atau seafood adalah Laut Utara Seafood yang berada di jalan Otto Iskandardinata, Sukamelang, Subang.

Bukan hanya dibakar, di tangan chef Laut Utara Seafood ikan etong juga bisa dibuat aneka menu lezat lainnya. Selain ikan etong bakar ada pula ikan etong asap, ikan etong gulai, iakn etong cobek dan gombyang etong. Soal rasa boleh diadu dan ga bakal ada menu etong selengkap di sini.

Baca Juga:  Sensasi Seafood Tumpah di Subang, Nikmatnya Rame-rame

“Ini inovasi baru kita, untuk memberikan pilihan berbeda buat konsumen, biar bisa mengeksplor rasa yang berbeda,” kata owner kuliner Willi Wiliansyah

Selain dagingnya yang tebal dan gurih, harga ikan etong dengan varian rasa itu hanya dibanderol Rp. 10.000 per seratus gram.

“Rasa dan harganya insya Allah aman di kantong. Karena menikmati rasa adalah hak semua orang,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com