Wisata  

Rayakan Malam Tahun Baru, Fave Hotel Pamanukan Subang Bakal Gelar Festival Kuliner dengan 100 Pilihan Menu

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Fave Hotel Pamanukan Subang menyiapkann gelaran seru menyambut tahun baru 2024 mendatang.

Favehotel Pamanukan yang berada di Jl. M. Tjetje Dzakaria No. 92, Pamanukan, Subang ini akan menggelar Pamanukan Culinary Feast dengan tema Carnival Night, yang dibuka untuk umum. Agenda ini akan dipadukan dengan paket bundling room.

Setelah sukses menyelenggarakan acara Archipelago Food Festival “Pamanukan Culinary Feast”, favehotel Pamanukan akan mengelar Pamanukan Culinary Feast. Acara penyambutan tahun baru 2024 di favehotel Pamanukan ini akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda kepada seluruh tamu.

Baca Juga:  Berburu Kuliner Unik di Majalengka, Nasi Liwet Saung Eurih 

Seluruh tamu akan dimanjakan dengan sebanyak 100 menu makanan, dari beef, lamb, seafood, hingga dessert, dari makanan tradisional hingga mancanegara yang tentu saja rasa nya tidak akan mengecewakan.

“Dengan menghadirkan kurang lebih 100 menu makanan mulai dari makanan tradisional hingga western, dan tentu saja kami akan mengangkat makanan tradisional khas pamanukan pada acara ini,” kata Executive Chef, Favehotel Pamanukan, Riswan Pramudia.

Pada acara Pamanukan Culinary Feast kali ini, favehotel Pamanukan mengangkat tema Carnaval Night yang akan dimeriahkan dengan acara Live Music, Games, Doorprize, Lucky Draws, Kids Activity, Fireworks 12000 tembakan, dan permainan attractive.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat dengan Tempe

“Selain menyediakan tempat yang nyaman untuk menginap pada seluruh tamu, favehotel Pamanukan juga selalu ingin memberikan pengalaman-pengalaman yang luar biasa melalui beberapa event yang favehotel Pamanukan selenggarakan,” terang Riswan Pramudia.

Riswan berharap dengan gelaran Pamanukan Culinary Feast ini perayaan tahun baru kali ini bisa lebih ramai dengan suasana dan pengalaman yang berbeda.

.