Sensasi Seafood Tumpah di Subang, Nikmatnya Rame-rame

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Menikmati seafood tumpah bisa menjadi alternatif untuk merasakan sensasi menikmati kuliner bahari bersama kolega.

Di Kabupaten Subang, salah satu kuliner yang menyajikan seafood tumpah adalah Laut Utara Seafood di Jl. Otto Iskandar Dinata Subang Kota atau sekitar 3 menit dari GT Tol Cipali Subang.

Seperti hal namanya tumpah, untuk menikmati seafood tumpah ini sajian seafood ditumpahkan ke atas meja yang sudah dialasi plastik.

Juru masak Laut Utara, Yondi Riswnsyah (45) mengatakan, untuk membuat kedua menu tersebut, pertama kali siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu baik rempah rempahnya maupun udang, cumi, kepiting danainnya

Baca Juga:  Jadwal Kereta Cepat Whoosh, Masih Tawarkan Tiket Gratis

“Menu seafood tumpah kita konsepnya berbeda. Setelah dimasak, ada berbagai macam kerang sebanyak 1 kilogram, juga ditambah dengan adanya rajungan, udang dan cumi. Konsepnya, setelah matang kita sajikan ke konsumen dan ditumpahkan di meja yang diberi alas plastik,” kata Yondi.

Untuk satu porsi Seafood Tumpah di Laut Utara ini, bisa dinikmati untuk 4 sampai 5 orang. Dalam satu porsi Seafood tumpah terdapat udang, kerang, cumi-cumi dan kepiting. Dengan Rp100 ribu untuk satu porsi, selain bisa menikmati seafood, konsumen juga bisa mereguk keseruan mukbang rame-rame.

Baca Juga:  Menikmati¬† Subang dari Skywalk, Fresh dan Menentramkan

“Kadang, orang bosan makan bareng-bareng tapi beda piring. Nah di seafood tumpah ini, bener bener makan bareng dalam satu meja,” kata owner Laut Utara Seafood, Willy.

Untuk menambah porsi toping, konsumen bisa pesan cumi, udang kepiting yang masing-masing itemnya dikenakan Rp15 ribu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com