Wisata Religi Kertajati Umroh Park akan Hadir di Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM – Pemerintah Kabupaten Majalengka dan PT. Fitra Amanah Wisata melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pembangunan “Kertajati Umroh Park Majalengka” di Desa Palasah Kecamatan Kertajati, Kamis (14/12/2023).

Ketua KSP BMD Kab. Majalengka, H.Wawan Sarwanto menyampaikan penandatanganan perjanjian kerjasama pembangunan ini untuk menjalin kesepahaman bersama dalam pembangunan dan pengelolaan Kertajati Umroh Park Majalengka yang ditandai dengan penandantangan perjanjian kerjasama pemanfataan (KSP).

Dengan kehadiran pembangunan objek wisata religi ini tentunya diharapkan akan dapat mengangkat perekonomian masyarakat disekitar tempat tersebut.

Baca Juga:  Archipelago International Sukses Gelar Black Box Battle 2023 di Favehotel Pamanukan Subang. Berikut Pemenangnya

“Rencana investasi pembangunan Kertajati Umroh Park Majalengka tersebut senilai Rp50 Miliyar dengan masa kerjasama pemanfaatan selama 30 tahun dengan kontribusi terhadap pendapatan Asli Daerah dalam kurun waktu 30 tahun tersebut senilai Rp22.317.600.000,” kata Wawan.

Direktur PT.Fitra Amanah Wisata, Tomi Tris menyampaikan rasa bangga dan haru atas terselenggaranya penandatanganan perjanjian kerjasama pembangunan Kertajati Umroh Park Majalengka. Proyek investasi objek wisata religi ini akan menjadi yang pertama dan terbesar di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com