Lepas dari PDI-P Maruarar Sirait Resmi Gabung Gerindra

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Sebanyak 10 ribu relawan Sahabat Bang Ara (Maruarar Sirait) Jakarta berkumpul di Stadion Madya II, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (10/2/2024), untuk mendeklarasikan semangat dan kebulatan tekad dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres.

Maruarar Sirait, yang akrab dipanggil Bang Ara, mantan politikus PDI Perjuangan, mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya terhadap semangat yang ditunjukkan oleh Relawan Sahabat Bang Ara di Jakarta.

Mereka bertekad untuk memastikan kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Maruarar menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran adalah penerus yang dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi.

Baca Juga:  KPU Perbolehkan Perhitungan Suara Hingga Jam 3 Sore Jika TPS Mulai Buka Pukul 09 Pagi

Ia juga menekankan bahwa pesan persatuan, kerukunan, dan perdamaian yang disampaikan oleh Jokowi dan Prabowo diyakini akan menjadi landasan kuat bagi kesatuan dan kedamaian Indonesia.

Menurut Maruarar, dengan bergabungnya Jokowi dan Prabowo, kemenangan dalam satu putaran pemilihan akan menjadi pasti. Hal ini membawa harapan bahwa Indonesia akan menjadi lebih harmonis dan damai.

Maruarar juga menekankan pentingnya kerukunan dalam persaingan politik, yang bisa menjadi contoh bagi generasi mendatang tentang pentingnya bersatu demi kebaikan bangsa.

Baca Juga:  Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Sepakat, Alat Peraga Kampanye yang Membahayakan Harus Dibersihkan

Selain menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Gibran, Maruarar Sirait juga mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan Partai Gerindra, yang dipimpin oleh Ketua Umumnya, Prabowo Subianto.

Setelah memberikan orasinya, Maruarar bergabung dalam arak-arakan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mengikuti kampanye nasional pasangan Prabowo-Gibran.

Deklarasi ini menegaskan komitmen para relawan dalam memenangkan pasangan calon yang dianggapnya mampu membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi yang diusung.

Sumber: TribunNews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com