Tiba di Indonesia, Mentan Syahrul Yasin Limpo Langsung Ke Polda Metro Jaya

JAKARTA, TINTAHIJAUcom  РMenteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (5/10/2023). Dia tiba sekitar pukul 12.42 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 1169 ZZH.

Setibanya di Mapolda Metro Jaya, SYL langsung menuju Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya. Mobil yang ditumpangi SYL sebelumnya sempat berhenti sejenak di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, SYL mendatangi Polda Metro Jaya setelah menyelesaikan agendanya di Gedung Kementerian Pertanian. Dia tiba dengan mengenakan batik cerah berlengan panjang dan celana hitam.

Baca Juga:  Motor Bezzecchi Kehabisan Bensin, Jadi Terpaksa Harus Naik 'Ojek' Rossi

Namun, Mentan SYL langsung masuk dengan pengawalan anggota Provost yang berada di sekitar Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya. Tidak ada sepatah kata pun dilontarkannya

Sejauh ini belum diketahui secara pasti agenda kedatangan Mentan SYL ke Polda Metro Jaya di tengah beredarnya informasi adanya laporan polisi dari sopir dan ajudannya, Heri dan Panji Harianto terkait dugaan pemerasan oleh Pimpinan KPK perihal penanganan perkara di Kementan pada 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com