Dilaksanakan di 9 Kota, Proliga Voli 2024 Mulai Digelar 25 April Mendatang

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Kompetisi bola voli nasional, Proliga 2024, telah menetapkan jadwalnya untuk bergulir mulai tanggal 25 April hingga 21 Juli mendatang di sembilan kota di Indonesia.

Putaran reguler Proliga 2024 akan diselenggarakan di Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Surabaya. Sementara itu, putaran final four hingga grand final akan dilangsungkan di Solo, Kediri, dan diakhiri di Yogyakarta.

Pada bagian putra, terdapat enam klub yang telah mengonfirmasi kesiapannya untuk berkompetisi, yaitu juara bertahan Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak.

Baca Juga:  Jelang Piala Asia 2023, Kiper Naturalisasi Vietnam Ancam Timnas Indonesia

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, menyatakan bahwa mereka sedang mengundang satu klub lagi, namun masih menunggu jawaban. “Jika satu tim tersebut sudah memberikan kepastian untuk ikut serta, maka akan menjadi tujuh peserta,” ungkap Hanny pada Rabu (7/2/2024), seperti yang dikutip dari Antara.

Sementara itu, pada Proliga 2024 bagian putri akan diikuti oleh tujuh tim. Ketujuh tim tersebut meliputi juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com