Mayor Inf Nizar Bahtiar Jabat Komandan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam Subang

SUBANG, TINTAHIJAUcom –  Mayor Inf Nizar Bahtiar Jabat Komandan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam Subang menggantikan Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan.

Sebelum menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam, Mayor Inf Nizar Bahtiar bertugas di Pabandya Binkar,  Kodam II/Sriwijaya. Sementara Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan akan mengemban tugas baru sebagai Dandim Karawang.

Serah terima jabatan keduanya dilaksanakan di Lapangan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam, Dangdeur, Subang pada Jumat (1/9/2023)

Pada Prosesi Upacara Sertijab dilakukan Penanggalan dan Penyematan Pangkat, Tanda Jabatan, Tongkat Komando dan Tunggul Batalyon dari Pejabat Lama, Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan, S.M., M.I.P. kepada Mayor Inf Nizar Bahtiar, S.H., oleh Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Imam Wicaksana serta Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas.

Acara dilanjutkan Ramah Tamah yang pada Kesempatan tersebut Turut dihadiri oleh Forkominda Kab. Subang, dan Segenap Lapisan Tokoh  Masyarakat.

Dalam Sambutannya Komandan Brigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Imam Wicaksana menyampailam ucapan terima kasih kepada Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan, S.M., M.I.P. beserta Istri atas Dedikasi dan Pengabdiannya yang telah dicurahkan selama melaksanakan tugas di Satuan Yonif 312/Kala Hitam.

Sedangkan kepada pejabat baru, Danbrigif 15/Kujang II berpesan, untuk memimpin anggota dengan sepenuh hati. Selalu menumbuhkan rasa soliditas dan kebersamaan, saling asah dan asuh di Satuan.

“Salah satu contoh kebersamaan dengan yel-yel atau joget Komando di manapun kalian berada, itu akan menggambarkan bahwa kalian adalah prajurit yang solid, bersemangat dan siap menyongsong penugasan memenuhi panggilan Ibu Pertiwi”, pesan Danbrigif 15/Kujang II.