Pesan Pj Bupati Imran Untuk Masyarakat Kabupaten Subang di Hari H Pencoblosan

Pj Bupati Subang Imran

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Pj Bupati Subang Imran mengajak masyarakat Kabupaten Subang untuk menyampaikan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Hal ini disampaikan Imran saat memmimpin Upacara pada Apel Besar Kesiapan Pemilu Tahun 2024 tingkat kabupaten Subang yang bertempat di Lapang Alun-alun Subang pada Rabu (7/2/2024)

Pj Bupati mengingatkan pelaksanaan pemilu harus berjalan, lancar dan tertib khussnya pada hari pelaksanaan Pemilihan Tanggal 14 Februari mendatang.

Dia juga mengajak elemen masyarakat dan kontestasi Pemilu untuk sama-sama menciptakan kedamaian dan suasana gembira. “Tolong ciptakan suasana tertib, bahagia riang gembira di Tengah masyarakat ketika menyambut pelaksanaan pemilu ini,” pesan Imran.

Baca Juga:  Tok ! APBD Jabar Tahun 2024 Sebesar Rp36,79 Triliun

Dia juga mengajak masyarakat untuk tidak memainkan politik adu domba, menebar hoax, dan menebar konflik di tengah masyarakat. Hal ini untuk mencegah konflik di masyarakat

Pj. Bupati menuturkan bahwa dalam menghadapi hari pemungutan suara, kondusifitas harus sampai masyarakat. Kegiatan Apel iyang diikuti unsur organisasi massa ini menjadi forum penting untuk menyampaikan pesan damai.

“Tentunya kami berharap dengan apel besar ini kondisfiitas, stabilitas keamanan yang ada ditingkat masyarakat berjalan aman dan tertib juga,” katanya

Baca Juga:  Panen Bersama Kementan, Bupati Subang:  Manfaatkan ‘Lahan Tidur’ agar Produktif

“Karena keaamanan dan ketertiban bukan hanya tenggung jawab penyelenggara pemilu, PEMDA, TNI, POLRI tetapi semua stakeholder dan masyarakat,” tambahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com