Ragam  

DAHANA Gelar Lomba Pentas Kreasi Seni antar PAUD se-Kabupaten Subang

SUBANG, TINTAHIJAUcom – Panitia HUT ke-57 PT DAHANA menggelar Lomba Pentas Kreasi Seni antar PAUD se-Kabupaten Subang. Lomba ini digelar dalam rangkaian Pekan TJSL DAHANA 2023 yang berlangsung sejak 16 hingga 20 Oktober 2023. Para peserta saling unjuk kebolehan di atas panggung Bale DAHANA Subang pada 16 Oktober 2023.

Ketua TJSL PT DAHANA Eman Suherman menerangkan bahwa kegiatan Lomba Pentas Kreasi Seni antar PAUD merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap generasi Subang. Ia berharap dengan penyelenggaraan lomba ini dapat menanamkan nilai-nilai kolaborasi dan inovasi kepada peserta yang merupakan generasi masa depan Subang.

“Kreasi seni membutuhkan ketekunan, kolaborasi, inovasi, dan kepercayaan diri. Tadi kami melihat anak-anak Subang ternyata memiliki banyak bakat yang baik, semoga hal ini dapat terasah terus hingga mereka dewasa, sehingga masa depan Subang juga akan semakin cerah. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan yang tak mendapatkan hadiah, jangan patah semangat, sampai jumpa di Pekan TJSL tahun depan,” ujar Eman Suherman.

Pada Pentas Kreasi Seni yang diadakan oleh DAHANA, terdapat 17 tim yang saling berkompetisi memperlihatkan keandalannya. SPS Bina Insan berhasil menyabet Juara 1, disusul oleh RA Nurul Huda sebagai Juara 2, RA Uswatun Hasanah sebagai Juara 3. SPS Melati 2 menduduki Juara Harapan 1, dilanjutkan oleh TK Sabili sebagai Juara Harapan 2 dan TK Al Furqon sebagai Juara Harapan 3.

Pembina SPS  Bina Insan, Ida menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DAHANA yang telah menggelar perlombaan Pentas Kreasi Seni, menurutnya, semakin banyak perlombaan akan semakin membantu perkembangan dan pertumbuhan anak didiknya. Ia juga berbahagia karena anak didiknya berhasil mendapatkan Juara 1.

Daftar Pemenang