Resahkan Warga, Seorang Wanita Lakukan Aksi Tak Senonoh Saat Meminta Uang

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Kehebohan melanda Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), setelah seorang wanita berinisial IN (30) terlibat dalam aksi tak senonoh yang menggemparkan warga.

Dalam sebuah video, IN terlihat melakukan tindakan kontroversial dengan memperlihatkan kemaluannya di depan umum, menciptakan ketidaknyamanan di kalangan masyarakat.

Menurut informasi dari Kasat Samapta Polres Tarakan, Iptu M Imran Tawainella, peristiwa tersebut terjadi ketika IN mendekati pedagang untuk meminta uang. Namun, ketika permintaannya tidak dipenuhi, IN mengambil tindakan drastis dengan membuka pakaian dan menampakkan auratnya secara terang-terangan.

“Dia minta uang ke pedagang, tapi kalau dia tidak dikasih suka buka baju dan menampakkan auratnya dari atas sampai bawah dan tidak menggunakan apa-apa, jadi bugil,” ungkap Iptu Imran seperti dilansir detikSulsel pada Rabu, 31 Januari 2024.

Baca Juga:  Para Pelaku Bullying di Binus School Serpong Dikeluarkan dari Sekolah

IN, yang seringkali tidak menentukan jumlah uang yang diminta, terlibat dalam aksi tak senonoh ketika permintaannya tidak dipenuhi. Sejumlah saksi menyebutkan bahwa IN menerima uang tanpa mempermasalahkan jumlahnya.

Namun, ketika diusir atau tidak diberi uang, dia merespon dengan kemarahan dan melakukan tindakan kontroversial dengan membuka pakaian.

“Kadang ada orang kasih dia dikasih berapa aja dia terima. Niatnya minta uang tapi kalau diusir dia marah dan melakukan aksi dengan membuka baju menampakkan auratnya itu,” jelas Iptu Imran.

Baca Juga:  Jadwal Samsat Keliling 25 September di Kabupaten Subang

Aksi meminta-minta uang sambil bertelanjang bulat ini sering dilakukan IN, terakhir kali terjadi di depan Hotel Makmur Kota Tarakan. Pihak kepolisian telah mengamankan IN, dan menurut Iptu Imran, wanita tersebut diduga melakukan aksi tak senonoh karena memiliki kelainan.

Meskipun peristiwa ini telah menciptakan kegaduhan di kalangan masyarakat, penanganan secara hukum dan kesejahteraan IN menjadi fokus pihak berwenang untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Tarakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com