Wisata  

KCIC Kolaborasi dengan Tempat Wisata Bandung, Berikan Keuntungan bagi Penumpang Whoosh

SUBANG, TINTAHIJAU.com – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menjalin kerjasama dengan sejumlah tempat wisata di Bandung. Kerja sama ini melibatkan pemberian sejumlah tiket wisata gratis bagi pemegang tiket kereta Whoosh, memberikan pengalaman wisata yang lebih menyenangkan.

Pemegang tiket Whoosh akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti tiket masuk gratis ke beberapa lokasi wisata dan potongan harga makan di restoran tertentu. Dalam kerjasama ini, KCIC bekerja sama dengan tempat wisata populer di Bandung, seperti Farmhouse, Floating Market, The Great Asia Afrika, Baker Street Resto, Tepi Danau, Tepi Kota Healing, dan Dusun Bambu.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Dunia Kopi untuk Para Pemula

Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, menyatakan bahwa banyak penumpang Whoosh yang telah memanfaatkan promo ke destinasi wisata sebelumnya. Testimoni positif dari penumpang dan pengelola destinasi wisata tersebut mendorong KCIC untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat lebih bagi penumpangnya.

Bukan hanya memberikan layanan kepada penumpang, KCIC juga berkomitmen untuk berkontribusi pada pengembangan ekonomi di sekitar jalur kereta cepat Whoosh. Hal ini diharapkan dapat menjadikan kereta cepat sebagai penggerak roda ekonomi masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga:  Menilik Arti dan Kepanjangan WHOOSH untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Pemegang tiket Whoosh akan mendapatkan akses gratis ke beberapa destinasi wisata, seperti Farmhouse, Floating Market, The Great Asia Afrika, Tepi Danau, Tepi Kota Healing, dan mendapatkan diskon 15% di Baker Street Resto. Selain itu, Dusun Bambu juga memberikan gratis entry dan shuttle khusus bagi pemegang tiket Halim – Padalarang.

Adapun syarat dan ketentuan promo melibatkan penukaran tiket fisik atau bukti transaksi di aplikasi/website/email penumpang. Satu tiket berlaku untuk satu orang dan promo ini berlaku hingga Oktober 2024.

Baca Juga:  Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Ikut Semarakkan Hari Kemerdekaan RI

Tiket yang sudah digunakan tetap dapat digunakan untuk mendapatkan promo di destinasi wisata lainnya yang telah bekerjasama dengan KCIC. KCIC berharap kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman wisata yang berkesan bagi penumpang Whoosh dan mendorong kunjungan wisata di kawasan sekitar jalur kereta cepat. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui customer service KCIC.