Drama Korea “Night Has Come” Siap Menyajikan Thriller yang Mendebarkan

Drakor Night Has Come (Sumber: Tribunnews/istimewa)

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Drama Korea terbaru berjudul “Night Has Come” telah mengundang antusiasme para penggemar setelah dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 4 Desember 2023.

Drakor bergenre youth thriller ini akan menampilkan sejumlah bintang muda seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, Jung So Ri, dan banyak lagi.

Dikutip dari laman Asian Wiki, “Night Has Come” mengisahkan tentang sekelompok siswa kelas 2 SMA yang terjebak dalam sebuah permainan mafia misterius yang membawa dampak mematikan.

Baca Juga:  Tutup 2023, Fiersa Besari dan Panji Sakti Akan 'Manggung' di D'Castello Subang

Para siswa menerima pesan misterius yang mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam permainan yang tak terduga. Saat sebuah polling pengumpulan suara muncul, para siswa harus memilih siapa yang mereka curigai sebagai mafia dalam permainan tersebut.

Orang yang mendapatkan suara terbanyak, yang dicurigai sebagai mafia, akan menjadi target pembunuhan. Namun, jika mafia tersebut berhasil menghindari kematian, maka seluruh siswa lainnya akan menjadi korban.

Para pemain harus menyelidiki identitas sebenarnya dari seorang mafia, melakukan voting, dan mengeliminasi satu demi satu sampai mereka menemukan mafia asli.

Baca Juga:  Sinopsis Drakor Fantasy Sonata: Melodi Romantis Putra Mahkota yang Misterius

Dengan tekanan untuk bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari ancaman kematian, para siswa harus membuat keputusan yang sulit. Mereka harus menjaga nyawa mereka dan mencari cara untuk bebas dari permainan mematikan ini sebelum semuanya berakhir. Pertanyaannya, dapatkah mereka bertahan dan menemukan mafia sebenarnya?

Serial “Night Has Come” akan menghadirkan 12 episode dengan durasi sekitar 30 menit untuk setiap episodenya. Para penggemar K-drama dapat menikmati serangkaian kejadian menegangkan ini melalui berbagai platform streaming seperti Viu dan Video.

Drama ini akan disutradarai oleh Lim Dae Woong, seorang sutradara berpengalaman yang sebelumnya telah sukses dengan berbagai proyek seperti “Horror Stories” (2012), “House of the Disappeared” (2017), dan drama populer “Search” (2020).

Baca Juga:  4 Nilai-Nilai yang Ada di Film ONE PEACE, Yuk Kita Pelajari!

Dengan pengalaman dan kreativitasnya, Lim Dae Woong diharapkan akan memberikan sentuhan khusus pada “Night Has Come” dan membuatnya menjadi drama yang tak terlupakan bagi para penontonnya.