NasDem Lirik Lina Marliana untuk Disandingkan dengan ARD di Pilkada Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Ketua NasDem Subang Eep Hidayat menyampaikan sudah berkomunikasi dengan Politisi PKB Lina Marliana terkait Pilkada Subang 2024 mendatang.

Partai NasDem jauh-jauh hari sudah mendeklarasikan Calon Bupati Subang pada Pilkada 2024 mendatang pada akhir 2022 lalu. Deklarasi itu setelah partai melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dari Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Asep Rochman Dimyati, yang menjadi satu-satunya pendaftar, resmi diusung NasDem pada Pilkada 2024 mendatang. Hampir setahun, ARD gencar turun ke bawah menyapa warga bersama Eep Hidayat dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga:  Masuk Masa Tenang, Bawaslu Subang Tertibkan Ribuan Alat Peraga Kampanye

Publik kini menanti sosok yang bakal menjadi pendamping ARD di Pilkada 2024 mendatang. Ketua DPD NasDem Subang, Eep Hidayat memberi sinyal bakal calon pendamping ARD.

Eep Hidayat mengaku sudah dua kali berkomunikasi dengan Petinggi PKB Lina Marliana, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Subang. Meskipun, Eep menegaskan, untuk memunculkan nama Calon pendamping ARD setelah Pileg Februari 2024 mendatang

“Tuggu pemilu, kalau digadang-gadang saya sudah berkomunikasi dua kali dengan Lina. Soal Pilkada dan Pantura,” kata Eep Hidayat.

Baca Juga:  Marak Peredaran Obat Keras, Satnarkoba Polres Subang Tanpa Ampun Borgol Pelaku

Di mata Eep, nama Lina Marliana bukan nama baru. Mantan Bupati Subang itu mengklaim, sebelum bergabung dengan PKB, Lina sempat mendaftar ke NasDem

“Karena sebelum daftar ke PKB, ke Nasdem dulu, jadi sudah kenal jauh. Hanya karena saudara dekatnya di nasdem, salah satunya harus keluar,” katanya

Lina bukan satu-satunya nama yang masuk radar NasDem. Eep menyebut ada sejumlah nama yang bakal digaet untuk di Pilkada 2024 mendatang.

“Banyak, ada Aceng Kudus (Ketua Greindra), banyak. Kita tunggu setelah Pemilu,” tandasnya.

Baca Juga:  Terowongan Tol Cisumdawu Retak Imbas Gempa Sumedang

Pada kesempatan berbeda, Lina Marliana menegaskan dirinya siap maju di Pilkada Subang, baik untuk posisi Calon Bupati maupun Wakil Bupati Subang.

Politisi perempuan yang memiliki basis massa di Pantura itu, sebagai orang berkecimpung di dunia politik, harus siap jika partai meminta dirinya maju. “Siap, kalau Partai meminta saya untuk maju,” kata Lina singkat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com