Terjadi di Subang! Pulang Kerja, Istri Pergoki Suaminya Rudapaksa Putrinya

SUBANG, TINTAHIJAUcom – Bagai tersambar petir di siang bolong. Seorang istri di Subang menyaksikan putrinya diperkosa ayah tirinya di Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu didampingi Wakapolres Subang, Kompol Endar Supriatna serta Kasat Reskrim Polres Subang IPTU Herman Saputra menerangkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (1/10/2023 lalu, sekitar pukul 13.00 WIB.

Seorang pria berinisial A (53) nekat mencabuli anak tirinya sendiri berinisial LC yang masih duduk di Bangku SMK saat istrinya tidak ada di rumah. Menurut pengakuan pelaku, dia berbuat bejat tersebut sebanyak dua kali.

“Yang terakhir ini, ketahuan istrinya. Saat istrinya pulang, dan buka pintu dia kaget melihat perbuatan suaminya. Istrinya ini teriak dan menutup pintu rumah kembali,” kata Kapolres

AKBP Ariek juga menambahkan aksi persetubuhan yang dilakukan oleh pelaku yang tiada lain ayah tirinya tersebut sebelumnya dilaporkan oleh ibu dari korban yaitu IR (54) kepada Kepolisian Sektor Patokbeusi dan dilimpahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polres Subang untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Subang IPTU Herman Saputra menambahkan bahwa, saat ini korban sudah berada di dirumahnya kembali dan kondisi korban sudah membaik.

“Untuk kondisi korban saat ini sudah dikembalikan ke rumahnya, kami sudah memeriksakan kejiwaan korban ke dokter, dan alhamdulillah korban sudah normal kembali saat ini,” imbuhnya.

Selanjutnya, atas perbuatannya, pelaku diancam dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak 5 miliar rupiah.

Dikarenakan pelaku merupakan ayah tiri daripada korban maka hukuman ancaman pidana pokok ditambah sepertiga, kurang lebih dari 15 tahun menjadi 20 tahun.

Pelaku berinisial A mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Kepada polisi dia mengaku aksi bejatnya itu karena khilaf. “Khilaf pak, saya menyesal,” katanya