Ajak Gunakan Hak Pilih, Pj. Bupati Subang: Pemilu itu Untuk Memilih Kader Terbaik Bangsa

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Pj Bupati Subang, Imran mengajak masyarakat Kabpaten Subang untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu pada 14 Februari 2024.

Dalam menghadapi momentum pemilu, Imran mnamaparkan harus benar-benar dipastikan bahwa semua masyarakat menggunakan hak suaranya dan senantiasa mengedepankan kondusifitas.

“kita Akan melalukan proses akhir, yaitu pemungutan suara, tolong jaga kondusifitas, stabilitas politik juga terjaga, sebelum dan setelah hari pemungutan suara,” kata Imran saat berkunjung ke Kantor Desa Rangdu, Kecamatan Pusakajaya. Sabtu, 10 Februari 2024.

Baca Juga:  Jumlah Terbanyak, Panwascam Minta Distribusi Logistik Pemilu Diprioritaskan untuk Kecamatan Subang

Imran juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menyambut pemilihan umum dengan riang gembira, bahagia dan santun dengan melibatkan semua unsur pemilik hak suara. “Ajak semua keluarga, tetangga dan masyarakatanya,” ajaknya

Dengan demikian, Pj Bupati mengajak pemilu harus disambut dengan riang gembira, tidak boleh saling menebar hoax dan menjatuhkan satu sama lain. “Pemilu itu untuk memilih kader kader terbaik bangsa. Kalau ada kecurangan tolong sampaikan kepada panwas,” kata Imran dalam kunjungan lanjutan di Kantor Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi pada Sabtu, 10 Februari 2024

Baca Juga:  BLT El Nino Senilai Rp400 Ribu Mulai Didistribusikan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com