Xiaomi Akan Segera Rilis HyperOS Global Lebih Cepat dari Jadwal Awal

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Kabar gembira bagi pengguna Xiaomi di seluruh dunia, karena sistem operasi terbaru mereka, HyperOS, disebut-sebut akan rilis secara global lebih cepat dari perkiraan.

Pembaruan global yang sebelumnya dijadwalkan untuk kuartal pertama 2024, kabarnya akan tiba lebih awal pada bulan Desember tahun ini.

HyperOS, yang saat ini baru tersedia untuk beberapa perangkat Xiaomi di China, akan segera melangkah ke pangsa pasar global. Xiaomi sebelumnya menyatakan bahwa perilisan global akan dilakukan secara bertahap mulai tahun 2024.

Namun, laporan terbaru mengungkapkan bahwa HyperOS Global sudah muncul di server resmi Xiaomi untuk lima perangkat smartphone dan diperkirakan akan menerima pembaruan sebelum tahun 2024.

Berikut adalah daftar smartphone yang diperkirakan akan menjadi penerima pembaruan HyperOS Global di bulan Desember, sebagaimana dilansir dari situs Gizchina:

– Xiaomi 13 Ultra
– Xiaomi 13T
– Xiaomi 12T
– POCO F5
– Redmi Note 12 4G/4G NFC

Meskipun daftar ini sudah beredar, HyperOS Global masih dalam tahap pengujian internal. Sebelum merilisnya ke pengguna secara luas, Xiaomi berkomitmen untuk memastikan bahwa pembaruan ini memenuhi standar tertinggi kualitasnya.

HyperOS, sebagai sistem operasi baru dari Xiaomi, dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Dengan peningkatan substansial, sistem operasi ini menawarkan sejumlah inovasi fokus pada tiga aspek utama: pengoperasian satu tangan, peningkatan kinerja, dan keamanan.

Pengguna dapat mengantisipasi antarmuka baru yang menarik secara visual, bersama dengan peningkatan fungsionalitas yang meningkatkan kinerja perangkat. Keamanan data juga menjadi perhatian utama, dengan langkah-langkah baru yang diimplementasikan untuk meningkatkan privasi pengguna.

Seiring dengan pembaruan ini, Xiaomi berharap dapat terus memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna setianya di seluruh dunia.