Tumbangkan RANS 2-1, Persib Bandung Menang di Stadion GBLA

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Pertandingan sengit antara Persib Bandung dan RANS Nusantara FC berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Pertandingan tersebut adalah bagian dari lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Dalam pertandingan ini, Persib berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1, menyajikan aksi sepak bola menarik bagi para penonton.

Pada babak kedua pertandingan, pelatih RANS Nusantara FC mengambil keputusan untuk melakukan perubahan dalam komposisi tim. Muhammad Irman ditarik keluar lapangan dan Ilham Syah dimasukkan sebagai penggantinya. Langkah ini segera direspons oleh Persib Bandung dengan serangan-serangan berbahaya ke gawang lawan. Meskipun begitu, tendangan dari pemain Persib, Ciro Alves, berhasil dihalau oleh penjaga gawang RANS.

Keberhasilan Pertandingan Persib Bandung

Pada menit ke-62, Persib Bandung berhasil memperbesar keunggulannya. Melalui kerja sama yang apik antara Ciro Alves dan Marc Klok, Persib berhasil mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Gol ini tentunya memberikan semangat baru bagi tim Persib dalam meraih kemenangan.

Baca Juga:  Atlet Subang Bawa 4 Medali di Porpemda Jabar, Agus Masykur Ikut Ambil Bagian

Namun, RANS Nusantara FC tidak ingin menyerah begitu saja. Pada menit ke-67, Otavio mampu menembus pertahanan Persib dan berhasil mencetak gol untuk timnya. Gol ini memberikan dorongan semangat bagi para pemain RANS, dan permainan semakin intens dengan adanya jual beli serangan di kedua sisi lapangan.

Perubahan Strategi dalam Pertandingan

Pada menit ke-78, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengambil keputusan penting dengan melakukan tiga pergantian pemain secara langsung. Kakang Rudianto digantikan oleh Dado, Levy Madinda digantikan oleh Ezra Walian, dan Edo digantikan oleh Febriansyah. Langkah ini bertujuan untuk memberikan suasana segar di lapangan dan mempertahankan keunggulan yang telah diraih.

Baca Juga:  Maulana Rifky Yavianda Sumbang Medali Emas Kedua untuk Indonesia di APG 2022

Sementara itu, RANS Nusantara FC juga tidak tinggal diam. Pada menit ke-83, Erwin Ramdhani, pemain sayap RANS Nusantara FC, ditarik keluar dan digantikan oleh Kushedya Hari Yudo. Pada menit ke-90, giliran Ciro Alves, pemain kunci Persib Bandung, ditarik keluar dan digantikan oleh Victor Igbonefo. Kedua pelatih berusaha memaksimalkan komposisi tim untuk mengejar hasil yang diinginkan.

Akhir Pertandingan dengan Kemenangan Persib

Meskipun terdapat upaya dari kedua belah pihak untuk menambah gol, wasit akhirnya meniup peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan. Dengan skor akhir 2-1, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan yang sangat berarti bagi tim dan pendukungnya. Kemenangan ini tentunya akan memacu semangat tim untuk terus berprestasi dalam BRI Liga 1 2023/2024.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain untuk kedua tim dalam pertandingan ini:

Persib Bandung:
– Fitrul
– Nick Kuipers
– Kakang Rudianto (Dado)
– Levy Madinda (Ezra Walian)
– Frest Butuan
– Alberto Rodriguez Martin
– Marc Klok
– Rahmat Irianto
– Daesuke Sato
– Ciro Alves (Victor Igbonefo)
– M Edo (Febriansyah)

Baca Juga:  Ada Keributan Antar Supporter di Tribun Pasca Persib Cetak Gol ke Gawang Persis

RANS Nusantara FC:
– Hilmansyah
– Angelina Rafael
– Oktavio Alexander
– Paul Oktavianus
– Marckho Sandi
– Francisco Peirera
– Taufik Hidayat
– Mitsuru Maruoka
– Muhammad Irman (Ilham Syah)
– Muhammad Fadila
– Erwin Ramdhani (Kushedya Hari Yudo)

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa kompetisi sepak bola di Indonesia terus menghadirkan aksi menarik dan kompetitif di setiap pertandingannya. Kedua tim telah memberikan performa terbaik mereka, dan Persib Bandung berhasil meraih kemenangan yang pantas diraih. Semoga aksi-aksi menarik lainnya akan terus menghiasi BRI Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com