Food court Vyns Social Space Subang Manjakan Pengunjung dengan Jajajan Jadul Hingga Kekinian

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Subang kini memiliki banyak tempat nongkrong dan foodcourt yang asyik untuk menikmati waktu santai dan senggang bersama kolega.

Tempat nongkrong jenis ini menawarkan beberapa tenant, sehingga cocok untuk Anda yang sulit menentukan mau makan apa. Selain itu tempat-tempat ini juga menawarkan vibes yang nyaman dan spot foto yang bagus.

Salah satu Food court yang baru saja hadir di Kabupaten Subang adalah Vyns Social Space yang berlokasi di Jl. Marsinu Subang. Tempat nongkrong ini baru sebulan beroperasi.

Food court Vyns Social Space ini memiliki tempat nongkrong yang asyik. Ada dua pilihan tempat nongkrong, lesehan dan duduk di kursi. Untuk masing-masing meja hanya cukup untuk ditempati empat orang.

Baca Juga:  Menyambut Malam Tahun Baru 2024 dengan Resep Bumbu Bakaran yang Lezat

Food Court UMKM Lapas Subang ini memiliki 20 gerai UMKM yang menjual aneka jajanan kuliner yang memanjakan lidah para pencinta kuliner di Subang khususnya.

Adapun kuliner yang dijual di 20 gerai UMKM Food Court Lapas Subang tersebut, yakni seblak prasmanan, makanan Korea Enogiri, Sushime, Salad Ibuns Dimsum, Sate Maranggi, Sop Iga Sapi, Soto Betawi, Warmindo Kekinian, Nasi Goreng, Pempek, dan Baso Aci.

Selain menu itu, ada juga Jajanan agasu (Mie Sate Taichan, Cireng, Risol, Bacimut, Citul, Basreng), Roti Bakar, Pisang Keju, Siomay, Batagor, Nasi Ayam, Nasi Timbel, Slice Sapi, Iga Bakar dan aneka hingga aneka minuman segar seperti Juice, teh, dan Coffee.

Pemilik food court, Vevin Asti Dwiyanti mengatakan, food court yang berdiri di lahan Lapas Subang berjumlah 20 tenan yang diisi oleh ragam kuliner. Masing-masing tenan menjual menu yang berbeda satu dengan yang lain

Baca Juga:  Bandeng Imlek, Kuliner Khas Orang China yang Bersatu dengan Tradisi Betawi

“Jadi di 20 tenan itu semuanya tidak ada menu yang sama, ini menunya beragam banyak macam juga. Ini karena tujuan kami adalah percepatan penjualannya,” katanya

Dia menyebut, harga kuliner yang dipatok maksimal budget 20 ribu. Jadi dengan budget Rp 20.000 konsumen sudah bisa menikmati macam-macam kuliner yang ada.

“Agar mudah dibeli oleh berbagai lapisan dan kalangan masyarakat dan pedagang yang di sini juga warga lokal sekitar Lapas Subang, kami patok harga paling mahal hanya 20 ribu aja,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com