Kabar Gembira! AB Chicken Kini Hadir di Subang, Lezat Ayamnya, Berkah Rasanya

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Menu ayam goreng tepung (fried chicken) identik disajikan oleh restoran cepat saji yang merupakan waralaba dari luar negeri.

Namun sebenarnya, di Indonesia ada berbagai merek fried chicken lokal yang tak kalah enak. Salah satunya adalah AB Chicken

Mereka umumnya menjual fried chicken atau ayam goreng tepung sebagai menu andalan. Tapi percayalah, rasa fried chicken lokal tak kalah enak dan harganya juga jauh lebih terjangkau.

AB Chicken kini hadir di Subang Kota, tepatnya di Jl. Pejuang 45 Subang. AB Chicken Subang ini resmi hadir pada Jumat (9/2/2024). Mengawali usahanya, AB Chicken ini dengan menghadirkan puluhan anak yatim-piatu.

AB Chicken adalah resto cepat saji yang berpedoman pada syariah, dengan core bisnis ayam goreng tepung krispi. AB Chicken adalah bagian dari unit usaha Pondok Pesantren Al – Bahjah Cirebon yang diasuh oleh Guru Mulia Buya Yahya.

Baca Juga:  Menilik Sejarah dan Keistimewaan Kopi Muria dari Kudus

Berdiri sejak 6 Agustus 2017, hingga kini AB Chicken telah memiliki puluhan Resto yang tersebar di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Jabodetabek, Bandung, Cianjur dan daerah lainnya.

Di Kabupaten Subang sendiri, kehadiran AB Chicken di Jl. Pejuang 45 ini adalah pioner. Manajemen AB Chicken, H Said berharap ke depan, 10 gerai AB Chicken hadir di Kabpaten Subang.

“Hadirnya AB Chicken ini kita jadikan sebagai etalase dakwah. Kita berikhtiar menghadirkan suatu produk, suatu tempat belanja makanan dimana setiap orang yang berkontribusi baik yang bekerja lebih-lebih yang belanja setiap orang yang berkontribusi mempunyai pahala,” kata H Said

Baca Juga:  Bupati Subang Ingatkan Pengelola Wisata Taat Bayar Pajak

Sebab kata H Said, dari keuntungan AB Chicken ini untuk membantu santri dan jalan dakwah. “Hasil daripada keuntungan untuk berdakwah dan berjuang, kita sebagai orang beriman menyakini, kita dapat transferan pahala,” imbuhnya

AB Chicken menghadirkan sejumlah menu menggiurkan. Dari mulai ayam geprek, menu chili spicy, teriyaki, chicken cripsy backpeper, chicken steak, ayam lada hitam, kulit crispy, aneka spagheti, dan lainnya.

Untuk seluruh makanan itu, dibanderol harga dari Rp4 ribu sampai Rp21 ribu setiap satu porsinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com