Brown Stone, Grup Musik Asal Bandung yang Bawakan Lagu-lagu Gun N Roses

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Bandung sudah lama dikenal sebagai kota yang menjadi acuan dan barometer musik di Indonesia disamping sebagai pusat kuliner, tempat belanja, hang-out dan tempat hiburan. Bandung juga dikenal sebagai salah satu kota paling kreatif dan sebagai gudangnya “cikal bakal” dari segala kegiatan anak muda yang positif. Kreatifitasnya turut mempengaruhi trend anak muda di berbagai kota di tanah air dan dari Bandung pula bermunculan puluhan grup band berbagai genre, salah satunya yaitu Brown Stone.

Brown Stone sebuah cover band dari Gun N Roses band legendaris asal Los Angeles, California Amerika Serikat yang penggemarna cukup banyak di Bandung dan di seluruh Indonesia. Dengan segala keunikan dan ke-khasan band yang dimotori Axl Roses yang terkenal era tahun 90-an memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat musik.

Brown Stone yang digawangi oleh 5 orang musisi yang mempunyai latar belakang pangalaman musik yang berbeda-beda namun akhirnya dipersatukan dengan selera yang sama yaitu mengusung lagu-lagu dan musik Gun N Roses.

Brown Stones yang beranggotakan Fey (vokalis) Ery (bass) Steve (rhythm) Ajot (gitar) Iko (keyboard) dan Oji (drum) akan tampil memuaskan para penggemar Gun N Roses dengan lagu-lagu hits mereka seperti: Sweet Child O’ Mine, Knockin on Heaven Door, Don’t Cry dan November Rain. Brown Stone akan tampil total, tidak hanya sekedar menjadi band cover, tetapi menyajikan semua repertoir Gun N Roses secara detail sehingga akan memuaskan penonton dan siapa saja yang menikmatinya, seperti yang diutarakan manajer Brown Stones, Arien Hendriani atau yang lebih dikenal dengan Teh Arien GMR, mantan penyiar ternama dari Radio GMR stasion radio rock satu-satunya di Indonesia era tahun 90-an.

Brown Stone akan mengadakan konser pada hari Jum’at 22 September 2023 pukul 19.00 WIB bertempat di MANA “Social Cafe” yang beralamat di Jl Cibengang No. 21 Dago-Bandung, acara ini juga dimeriahkan dan didukung oleh DLL Band Enk Ink Enk dan Andina & Raina Percussion Dance, bersama Host Arien GMR.

Menurut Arien GMR, Brown Stone juga akan tampil menghibur para peserta Jambore Nasional Komunitas Jeep di Ciater Subang pada tanggal 23 September 2023. Semoga pentas musik dan panggung pertunjukan di Bandung dan kota-kota lain di Jawa Barat lebih semarak dan bergairah kembali.

oleh Kin Sanubary, kolektor, pendiri dan pengelola Rumah Media Lawas, aktivis komunitas penggemar siaran radio dalam dan luar negeri, bermukim di Tanjungwangi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.