Jodoh Gak Kemana, Pengamen Asal Garut Bertemu Jodoh Perempuan dari Jepang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Banyak yang bilang jodoh adalah sebuah misteri. Tak ada yang tahu seseorang akan berjodoh dengan siapa atau dari mana. Seperti yang dialami oleh Rudi seorang pengamen dan petani asal Garut.

Rudi dua tahun lalu pernah viral setelah masuk ke youtube Kang Dedi Mulyadi Channel. Saat itu Rudi datang ke Lembur Pakuan dengan membawa sebuah karya lagu yang diperuntukkan bagi KDM.

Kemarin, Rudi kembali lagi ke Lembur Pakuan. Kali ini ia datang dengan seorang perempuan dan seorang anak perempuan yang berasal dari Jepang. Rupanya itu adalah calon istri dan anak Rudi.

“Saya datang ke sini mau berterima kasih ke bapak. Berkat bapak saya ketemu jodoh, insyaallah segera menikah,” ucap Rudi.

Baca Juga:  Innalillahi, Empat Petugas Pemilu di Kabupaten Subang Meninggal Dunia

Perempuan bernama Neni itu ternyata kelahiran Subang tapi sudah 20 tahun tinggal di Jepang. Semula ia bekerja kemudian menikah dengan orang Jepang dan memiliki lima orang anak. Tapi kini ia sudah bercerai dengan suaminya.

Ia mengenal Rudi karena setiap hari menonton youtube KDM. Dari salah satu video ia tertarik dengan sosok Rudi. Singkat cerita mereka berkenalan dan berencana menikah dalam waktu dekat.

“Rencananya setelah menikah mau tinggal di rumah Rudi di Garut bawa semua anak. Saya sudah cape di Jepang karena bekerja terus, waktu adalah uang jadi mau santai di Garut,” kata Neni yang masih kental dengan logat Jepang.

Baca Juga:  Kembali Memohon, Bupati Subang Minta Tenaga Kesehatan Layani Pasien seperti Keluarga Sendiri

Tak hanya itu, Neni beralasan akan mengajak semua anaknya karena kehidupan di Jepang terlalu bebas. Ia ingin anak-anaknya tumbuh dengan budaya Indonesia yang masih memiliki batasan dalam melakukan sesuatu.

Kang Dedi Mulyadi pun turut berbahagia mendengar keduanya akan menjalin rumah tangga. Ia pun tak menyangka video yang diunggahnya bisa viral dan membawa rezeki dan jodoh.

“Saya turut berbahagia semoga lancar semuanya. Yang di posting sudah dapat jodoh, saya sendiri masih belum dapat,” seloroh KDM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com