Ragam  

Perkuat Sinergitas, PT SIL Bangun Kolaborasi dengan Media di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com – PT Sinkona Indonesia Lestari (SIL) ajak media di Kabupaten Subang untuk berkolaborasi dalam memberikan informasi program dan kemajuan perusahaan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Manager SDM, Umum dan Sekper PT. SIL, Hilman Firmansyah didampingi Asisten Manager Sekretaris Perusahaan, Acep Permana dan Legal Counsel, Rezi Pranajaya Permana saat menerima kunjungan Ketua Aliansi Wartawan Subang (AWAS), Warlan pada Senin (12/2/2024).

“Mudah-mudahan kami (PT. SIL) ke depan bisa berkolaborasi. Tentunya untuk memberikan informasi mengenai perusahaan kepada masyarakat luas melalui media,” kata Hilman Firmansyah.

Baca Juga:  WeTV Hadirkan 3 Drama Populer Tiongkok Terbaru

Menurutnya, banyak hal yang akan dilakukan perusahaan ke depan. Sehingga perusahaan sangat membutuhkan peran media dalam hal memberitahu atau memberikan informasi kepada masyarakat secara kontinyu.

“Kalau sudah ada sinergitas, nantikan setiap ada kegiatan kami perusahaan bisa mengundang media,” katanya.

Kemudian, Asisten Manager Sekretaris Perusahaan, Acep Permana menambahkan, bahwa pertemuan ini tentunya merupakan sebagai awal kolaborasi PT. SIL dengan insan pers yang ada di Subang.

“Banyak hal yang harus disampaikan, mulai dari program kerja perusahaan sampai produk yang diproduksi PT. SIL dan hal lainnya. Maka dari itu mudah-mudahan kami bisa berkolaborasi dengan media di Subang,” katanya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Tanggal 2 November di Kabupaten Subang

Dalam kunjungan ke PT. SIL tersebut, Ketua AWAS diajak berkeliling perusahaan dan melihat beberapa produk herbal atau alami yang telah diproduksi oleh PT. SIL dan bisa dibeli oleh masyarakat umum. Mulai dari hand sanitizer hingga sabun mandi dan berbagai produk lainnya.

“Mudah-mudahan ke depan kami (media) yang ada di Subang bisa berkolaborasi, tentunya dalam rangka memberikan informasi mengenai perusahaan. Tentunya untuk bersama-sama memajukan produk Subang,” kata Ketua AWAS, Warlan.